Sindir Keras Jokowi & Luhut, Tokoh Papua Blak-blakkan: Mereka Pernah Ngemis ke Saya

Sindir Keras Jokowi & Luhut, Tokoh Papua Blak-blakkan: Mereka Pernah Ngemis ke Saya Kredit Foto: Instagram/Luhut Binsar Pandjaitan

Baru-baru ini Mantan Anggota Komisi Nasional Hak Asasi Manusia (Komnas HAM), Natalius Pigai melontarkan sindiran keras kepada Presiden Jokowi dan juga Menteri Koordinator Maritim dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan.

Natalius Pigai melontarkan sindiran tidak hanya kepada Jokowi dan Luhut saja, terkait orang-orang yang pernah mengemis dan meminta tolong kepadanya.

Mengutip dari Terkini.id-jaringan Suara.com, Natalius Pigai menyebutkan beberapa tokoh seperti Presiden Joko Widodo (Jokowi), Komisaris Telkom, Arya Sinulingg, Sekretaris Jenderal PDIP, Hasto Kristuanto, dan Menteri Koordinator Maritim dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan.

Baca Juga: Jokowi Jelas-jelas Tolak 3 Periode, Dengar Baik-baik, yang Usul Tambah Jabatan Presiden, Setop!

Menurut Natalius, orang-orang yang dulu mengemis kepadanya itu kini memiliki moral yang dipertanyakan setelah menjadi pejabat.

“Kenapa ya? Mereka pernah ngemis dan minta tolong ke saya, setelah jadi pejabat moralnya dipertanyakan,” katanya melalui akun Twitter NataliusPigai2 pada Senin, 13 September 2021.

“Dari Jokowi, Arya Sinulingga, Hasto Kristianto, Luhut Panjaitan 1,5 jam presentasi, Metro tipu grp,” lanjutnya.

Selanjutnya
Halaman

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini