Melihat Tanda-tanda Alam, Reshuffle Bakal Segera Terjadi, Tak Lama Lagi

Melihat Tanda-tanda Alam, Reshuffle Bakal Segera Terjadi, Tak Lama Lagi Kredit Foto: Antara/Biro Pers Sekretariat Presiden

Pengamat Politik Adi Prayitno mengaku Presiden Joko Widodo segera melakukan reshuffle dalam waktu dekat ini. Dia  menegaskan, sinyal terkait penggantian pembantu presiden tersebut sudah terlihat.

“Kalau melihat tanda-tanda alam, sepertinya reshuffle bakal segera terjadi tak lama lagi,” kat Adi dikutip Populis.id, Senin (13/9/2021). 

Adi mengatakan, utak atik jabatan di kabinet Jokowi segera dilakukan, sebab, sudah ada banyak pihak yang menyuarakan soal reshuffle kabinet ini akan segera terjadi.

Baca Juga: Halo Mas AHY, Gak Perlu Ungkit-ungkit Utang Era Jokowi, Dulu SBY Juga Tukang Pinjam Duit!

Tidak hanya itu, dirinya juga menyakini hal tersebut karena para pendukung Jokowi telah bersuara lantang terjadit akan adanya pergantian menteri.

“Jokowi Mania (Joman) sudah banyak memberikan bocoran soal reshuffle. Termasuk menteri yang layak reshuffle,” katanya.

Adi juga beranggapan bahwa bocoran yang dilontarakan oleh Joman bukanlah sebuah omong kosong belaka. Sebab, menurutnya, Joman acapkali memerhatikan langkah Jokowi dari dekat.

“Publik tentu mengamini pernyataan Joman, dalam hal ini mereka pasti dapat info valid karena melihat persoalan kinerja pembantu presiden dari dekat,” ujarnya.

Selanjutnya
Halaman

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini