Taffware Jadi Brand Serba Ada yang Dibanderol dengan Harga Terjangkau

Taffware Jadi Brand Serba Ada yang Dibanderol dengan Harga Terjangkau Kredit Foto: Taffware

Berbagai aktivitas dapat lebih mudah jika didukung oleh alat-alat yang memadai. Tak heran jika banyak orang yang mencari produk berkualitas untuk membantu aktivitas sehari-hari, seperti berolahraga, memasak, pencahayaan, hingga menjalankan hobi.

Sejak tahun 2012, Taffware hadir dan menjadi solusi guna mempermudah berbagai aktivitas. Pasalnya, Taffware menawarkan pilihan produk dari berbagai kategori yang bisa digunakan untuk kegiatan indoor hingga outdoor. Bahkan, ada juga produk yang dikhususkan untuk meningkatkan keamanan.

Baca Juga: Rhodey Jadi Solusi Kebutuhan Fashion Kekinian Harga Hemat

Mengusung konsep "Serba Ada", brand asal Indonesia ini memberikan harga yang murah karena berasal dari tangan pertama. Hal tersebut bertujuan agar dapat dijangkau oleh masyarakat dari berbagai kalangan. 

Hingga saat ini, Taffware sudah merilis tujuh sub-brand, di antaranya, TaffSPORT (peralatan olahraga & outdoor), HUMI by Taffware (humidifier), TaffLED (produk lampu dan pencahayaan), TaffStudio (perlengkapan fotografi), Taffware Digipounds (produk timbangan), TaffGuard (produk kunci & keamanan), dan TaffPack (kemasan plastik).

Taffware juga mempunyai produk unggulan yang menjadi favorit, seperti Taffware Digipounds, Timbangan Badan Kaca Elektronik, Taffware Aromatherapy Air Humidifier Desain Kayu, TaffSTUDIO Mikrofon Kondenser, hingga TaffSTUDIO USB External Soundcard. Koleksi dari Taffware bisa didapatkan mulai dari puluhan hingga ratusan ribu rupiah saja.

Diharapkan, produk Taffware bisa terus berkembang dan bisa menjadi andalan masyarakat yang mencari berbagai produk rumah tangga, olahraga, outdoor, hingga elektronik berkualitas dengan harga terjangkau. Taffware dapat ditemukan pada merchant yang ada di marketplace online seperti Tokopedia, Jakmall.com, dan beberapa agen reseller di marketplace lainnya.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini