Rocky, Oh Rocky.. Ujung-ujungnya Minta Tolong Jokowi yang Kau Hina, Dasar Muka Badak!

Rocky, Oh Rocky.. Ujung-ujungnya Minta Tolong Jokowi yang Kau Hina, Dasar Muka Badak! Kredit Foto: Instagram/ruhutp.sitompul

Politisi PDIP Ruhut Sitompul ikut memberikan sentilan kepada Pengamat politik Rocky Gerung dan menyebut dirinya sebagai muka badak.

Hal ini terkait permohonan Rocky kepada pemerintah atas somasi yang dilayangkan oleh PT Sentul City Tbk, terkait kepemilikan tanah di Bojong Koneng, Bogor. Baca Juga: Akhirnya PDIP Izinkan Anies Baswedan Gelar Formula E, Tapi Jangan...

Sebgaimana diketahui, Rocky Gerung terancam diusir dari rumahnya sendiri dan diminta untuk segera mengosongkan rumah tersebut yang berlokasi di Blok 026 Kampung Gunung Batu RT 02 RW 11 Kelurahan Bojong Koneng, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor. Baca Juga: Pasukan AHY yang Belain Rocky Menggerung Gerung, Ditantang Ruhut Nih! Kirim Aja Rocky ke Hambalang

Karena itu, Ruhut menilai jika Rocky tidak mempunyai malu karena ketika ada masalah dirinya mengadu dan minta tolong kepada pemerintah. 

"Memercik air didulang terpecik muka sendiri itulah Rocky menggerung menggarong tanah di Sentul dasar muka Badak nggak ada malunya," cuitnya dalam akun Twitternya, seperti dilihat, Senin (13/9/2021).  

Lanjutnya, ia menilai jika selama ini Rocky merupakan salah satu orang yang kerap mengkritik dan berseberangan dengan pemerintah.

Namun, menurut Ruhut, sekarang dirinya jadi malu karena harus meminta bantuan kepada pihak yang sering dia hina.

"Pak Joko Widodo Kader PDI Perjuangan kau hina, sekarang kau menjadi terhina tanggunglah deritaMu Paten MERDEKA," ujarnya.

Selanjutnya
Halaman

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini