Benedict Cumberbatch Beri Komentar Film Spider-Man: No Way Home

Benedict Cumberbatch Beri Komentar Film Spider-Man: No Way Home Kredit Foto: Republika

Benedict Cumberbatch terkonfirmasi akan tampil pada film “Spider-Man: No Way Home”. Pada film itu Cumberbatch tetap berperan sebagai Doctor Strange bersanding dengan Peter Parker (Tom Holland).

Film ini akan melanjutkan film Spider-Man sebelumnya, kala Peter Parker telah terbongkar identitasnya. Film ini dijadwalkan tayang pada 17 Desember 2021.

Baca Juga: Jared Leto Sebut Satu Film yang Ingin Dilupakannya

Cumberbatch pun memberi komentar tentang film Spider-Man: No Way Home. Ia menyebut ini adalah film superhero mandiri paling ambisius oleh Holland.

 “Ya itu film superhero mandiri ambisius, hingga Doctor Strange 2 dirilis,” ungkap Cumberbatch seperti dilansir dari Variety, Senin (13/9).

Cumberbatch memang sedang menjalani syuting sekuel mandirinya, “Doctor Strange in the Multiverse of Madness”. Rencananya, film yang diarahkan oleh Sam Raimi itu akan diluncurkan pada Maret 2022.

Cumberbatch juga mendapat sambutan hangat untuk penampilannya dalam dalam "The Courier" karya Dominic Cooke. Aktor asal Inggris itu berperan sebagai Greville Wynne, pengusaha Inggris yang direkrut sebagai mata-mata oleh MI6 selama perang dingin.

Aktingnya di film lain yang berjudul Power of The Dog juga menimbulkan rumor Cumberbatch akan masuk nominasi Oscar untuk kategori aktor terbaik.

Baca Juga: Kumpulan Film Aksi yang Jarang Diketahui tetapi Seru untuk Ditonton

Lihat Sumber Artikel di Republika Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Republika. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Republika.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini