Deposit di Bursa Ini, Bisa Dapat Bonus Hingga 250 USDT

Deposit di Bursa Ini, Bisa Dapat Bonus Hingga 250 USDT Kredit Foto:

Salah satu bursa terkemuka di dunia, Bybit sedang mengadakan kampanye dengan memberikan hadiah senilai 5 USDT bagi para pengguna baru yang melakukan deposit pertama kali.

Hadiah ini berlaku bagi para pengguna di  Indonesia, Vietnam, dan Thailand. Selain hadiah tersebut, pengguna juga bisa mendapatkan bonus tambahan  hingga $250 USDT bergantung pada jumlah setoran.

Semakin besar setoran, semakin besar bonus yang akan diterima!

Contohnya, jika Pengguna A menyetor $70 BTC, ia akan menerima bonus $5 USDT dan bonus tambahan sebesar $10 USDT. Bonus ini akan berlangsung adari Agustus 2021, 12:01 UTC – 19 September 2021, 23:59 UTC.

Adapun syarat dan ketentuan untuk mendapatkan bonur tersebut adalah; pengguna baru dari Indonesia, Vietnam, dan Thailand yang mendaftar di Bybit selama periode acara.

Setiap penarikan atau pertukaran aset dari setoran sebelum 19 September 2021. Pengguna yang berhak akan diberi tahu melalui email dalam waktu tujuh (7) hari setelah akhir acara untuk mengklaim hadiah di Pusat Hadiah dalam waktu 30 hari.

Bybit berhak atas interpretasi akhir dari acara ini. Dan Bybit berhak mendiskualifikasi perdagangan yang dianggap sebagai perdagangan semu, menampilkan atribut manipulasi pasar, pendaftaran akun massal untuk mendapatkan bonus tambahan atau upaya penipuan lainnya.

ByBit adalah platform perdagangan cryptocurrency derivatif dengan penekanan pada perdagangan leverage dengan leverage hingga 100x pada pasangan perdagangan BTC/USD dan ETH/USD.

Pertukaran derivatif menawarkan kontrak abadi yang mengikuti harga spot cryptocurrency, bukan aset cryptocurrency yang sebenarnya.

Berbasis dan berkantor pusat di Singapura, Bybit adalah bursa perdagangan terdaftar di Kepulauan Virgin Britania Raya.

Platform ini mendukung trader dari seluruh dunia termasuk Amerika Utara, Eropa, Rusia, Jepang, Korea Selatan, dan Asia Tenggara. Tim pendiri terdiri dari para profesional dari industri Forex, perbankan investasi, dan pengadopsi awal blockchain.

Bybit membedakan dirinya dari pertukaran perdagangan cryptocurrency tradisional dengan menyediakan platform charting canggih yang memungkinkan para pedagangnya untuk berpartisipasi dalam perdagangan dengan leverage.

Selain mengizinkan jual beli menggunakan BTC, ETH, EOS, XRP atau USDT sebagai jaminan, Bybit menawarkan fitur-fitur berikut.

Bybit juga merupakan bursa yang belum terdaftar di Bappebti, artikel ini hanya berupa informasi dan bukan anjuran trading di bursa yang disebutkan. Semua keputusan trading ada di tangan investor yang sudah menyadari segala risiko dan keuntungan.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini