Akselerasi Gaya Hidup Digital, Bank Sinarmas Luncurkan Kartu Kredit Virtual Visa

Akselerasi Gaya Hidup Digital, Bank Sinarmas Luncurkan Kartu Kredit Virtual Visa Kredit Foto: Bank Sinarmas

Bank Sinarmas (BSIM) dan Visa, penyedia jaringan pembayaran terkemuka dunia meluncurkan kartu kredit virtual. Hal ini dilaksanakan sebagai salah satu jawaban atas semakin terakselerasinya gaya hidup digital, serta pemenuhan kebutuhan konsumen akan transaksi perbankan dan pembayaran yang aman, nyaman, dan cepat.

“Pengalaman berbelanja tambah asyik lagi karena nasabah dapat menikmati program cicilan 0% atau promo diskon lainnya di berbagai platform e-commerce. Untuk urusan keamanan bertransaksi online, nasabah tak perlu khawatir karena kartu dilengkapi layanan 3D secure yang mengamankan proses konfirmasi atau autentikasi saat bertransaksi," ujar Direktur Utama Bank Sinarmas, Frenky Tirtowijoyo, dalam keterangan tertulisnya, Selasa (14/9/2021). Baca Juga: Perbanyak Pengguna, Ultra Voucher Gandeng Bank Sinarmas

"Tak hanya itu, nasabah juga dapat mengelola kartu kreditnya tanpa ribet menggunakan fitur “Manage Card” yang ada di SimobiPlus, di mana fitur-fitur seperti aktivasi kartu sampai pengajuan kartu fisik dapat dilakukan sendiri dengan mudah. Seluruh keunggulan ini menjadikan Kartu Kredit Virtual Visa Bank Sinarmas sebagai kartu kredit virtual yang sesungguhnya”, tambah dia.

Berbagai inovasi perbankan secara digital telah diluncurkan oleh Bank Sinarmas, seperti buka rekening dan buka deposito yang kesemuanya 100% online. Kali ini, Bank Sinarmas menggandeng Visa dalam meluncurkan inovasi layanan digital terbarunya yaitu “Kartu Kredit Virtual Visa”. Baca Juga: Bank Sinarmas Optimalkan Layanan Digital di tengah PPKM Darurat

melalui aplikasi mobile banking Bank Sinarmas SimobiPlus. Kartu Kredit Virtual Visa Bank Sinarmas menawarkan kemudahan dan kenyamanan untuk bertransaksi, seperti proses pengajuan dan persetujuan kartu secara 100% online.

Kemudahan ini membuat kartu langsung dapat digunakan berbelanja online tanpa perlu menunggu dicetak dan dikirim, yang mana prosesnya dapat memakan waktu.

Selanjutnya
Halaman

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini