Ben Affleck-Matt Damon Garap Naskah Sampai Membintangi Film The Last Duel

Ben Affleck-Matt Damon Garap Naskah Sampai Membintangi Film The Last Duel Kredit Foto: Republika

Bintang Hollywood yang sekaligus teman kecil, Ben Affleck dan Matt Damon, bercerita soal pengalaman bekerja sama menulis film The Last Duel. Film itu akan bercerita soal kasus pemerkosaan dan keadilan di Prancis pada abad pertengahan.

Film itu ditayangkan perdana pada Festival Film Venesia, dan menceritakan kisah nyata duel terakhir di Prancis pada abad ke-14. 

Baca Juga: Catat, Berikut Jadwal Rilis Film Marvel Sampai 2024

Dua ksatria bertarung dengan keyakinan bahwa hasil pertempuran mereka akan mengungkapkan kebenaran di balik klaim seorang wanita bangsawan bahwa dia diperkosa.

Kedua teman kecil itu, yang juga membintangi film tersebut, sekaligus menulis naskahnya. Mereka kembali bekerja sama mengerjakan skenario untuk pertama kalinya sejak Good Will Hunting yang menghasilkan Oscar pada 1997. 

"Hal besar bagi saya tentang The Last Duel adalah betapa menyenangkannya proses itu, betapa pentingnya itu bagi saya dan kualitas hidup saya, serta betapa saya menikmati bekerja dengan orang-orang yang saya sukai, cintai, dan hormati," ujar Affleck, Sabtu (11/9) waktu setempat.

Baca Juga: Benedict Cumberbatch Beri Komentar Film Spider-Man: No Way Home

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

Lihat Sumber Artikel di Republika Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Republika. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Republika.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini