Ngabalin Mau Kasih Pelajaran ke Gerombolan Kadrun, Seret Hasto PDIP

Ngabalin Mau Kasih Pelajaran ke Gerombolan Kadrun, Seret Hasto PDIP Kredit Foto: GenPI

Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden (KSP) Ali Mochtar Ngabalin blak-blakan meminta Sekjen DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto untuk melaporkan orang yang membuat hoaks Megawati Soekarnoputri sakit.

Pernyataan tersebut diungkapkan Ali Mochtar Ngabalin dalam cuitan di Twitter miliknya, @AliNgabalinNew, Senin (13/9).

"Mas Hasto segera kejar! gampang ditahu siapa manusia-manusia keparat yang menyebarkan fitnah tentang beliau. kalau nggak salah podcastnya ada," jelas Ali Mochtar Ngabalin.

Baca Juga: Ngatain Isi Otak Rizal Ramli Septic Tank, Ngabalin Tersudut: Jadi Penjilat Kau Bangga!

Ali Ngabalin mengungkapkan, orang yang menyebar kabar hoaks itu harus dipolisikan agar bisa jadi pelajaran bagi yang lain.

"Segera diadukan saja Mas Hasto pasti banyak teman setuju. Jangan mundur biar jadi pelajaran bagi kadrun yang lain. Salam sehat untuk mama Ega," beber Ali Ngabalin.

Sebelumnya, kabar Megawati sakit jadi trending topik di jagad media sosial beberapa hari lalu.

Muncul sejumlah asumsi publik yang menduga kabar itu benar akan tetapi ditutupi oleh kader PDIP.

Salah satu pernyataan yang jadi sorotan adalah wartawan senior, Hersubeno Arief. Dia mengaku ikut mendapat kabar tersebut bahwa Megawati kritis di Rumah Sakit.

Selanjutnya
Halaman

Lihat Sumber Artikel di GenPI Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan GenPI. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab GenPI.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini