Masyarakat Mulai Rasakan Manfaat Hi-LQ, Tengah Malam Bisa Konsultasi Hukum Via Online

Masyarakat Mulai Rasakan Manfaat Hi-LQ, Tengah Malam Bisa Konsultasi Hukum Via Online Kredit Foto: LQ Indonesia Law Firm

Konsultasi Kesehatan online ada yang namanya HaloDok, kini LQ Indonesia Lawfirm mengeluarkan layanan andalan Video Online Konsultasi Hukum pertama bernama Hi-LQ. 

Pesatnya perkembangan digital dan pengaruh pandemik Covid 19 menyebabkan meningkatnya kebutuhan konsultasi hukum secara Online/ Daring langsung antara masyarakat dengan Pengacara di Indonesia. Baca Juga: Pertama di Indonesia, LQ Lawfirm Buka Layanan Konsultasi Hukum Via Online

Uniknya ungkap Wijaya salah satu pemilik usaha di Jakarta "Hi LQ ini ternyata menyediakan layanan dari jam 8 pagi hingga 12 malam dimana kantor pengacara Tradisional tutup biasanya dimalam hari. Hebatnya lagi, sabtu dan minggu masih buka jam 10 siang sampai jam 6 sore." ujarnya.

Adapun, Ibu Sinta salah satu warga Tangerang, juga mengungkapkan kekagumannya "Hi LQ, dilayani oleh konsultan hukum yang ramah, murah senyum dan ahli pada bidang hukum. Konsultan hukum yang melayani saya tahu benar perkara pidana yang saya tanyakan dan nasehat hukumnya sangat membantu saya dalam menghadapi pemeriksaan di kepolisian. Terima kasih Hi LQ" 

Dengan biaya layanan hanya Rp99.000 per 30 menit. Hi – LQ hadir untuk melayani seluruh masyarakat indonesia dalam bantuan hukum dengan menjawab permasalah hukum setiap Individu dengan menghubungi Hotline HI-LQ 0811-881-489.  Baca Juga: Novel 212 Tuding Jokowi Kriminalisasi Ulama, Politikus PDIP Sewot: Ulama Beda di Depan Hukum?

“Hadirnya Hi – LQ diharapkan seluruh masyarakat indonesia yang ingin konsultasi seputar masalah hukum tidak perlu bingung atau repot-repot mencari kantor hukum terdekat, kami bawa kantor hukum ke rumah anda dengan layanan Video Online Konsultasi hukum, serasa berbicara langsung dengan Pengacara di hadapan anda.” tegas Haeqal Afdhala Hanif, manager Hi – LQ, dalam keterangan tertulisnya, Selasa (14/9/2021).

Selanjutnya
Halaman

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini