Makin Panas! Ngabalin Semprot Keras Rocky Gerung

Makin Panas! Ngabalin Semprot Keras Rocky Gerung Kredit Foto: Instagram/Ali Mochtar Ngabalin

Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden (KSP), Ali Mochtar Ngabalin ikut menanggapi terkait konflik lahan antara Rocky Gerung versus Sentul City.

Menurutnya, persoalan Rocky dengan PT Sentul City Tbk tidak ada kaitan dengan politik.

Baca Juga: Habis Semprot Rizal Ramli, Ngabalin dibuat K.O: Bangga Kau jadi Penjilat, Bikin Malu!

Dia lantas menekankan masalah tersebut jelas hanya persoalan sengketa lahan membangun rumah.

"Politis bagaimana? Dari mana sisi politisnya? Orang dia, kalau dia membangun di atas tanah yang dia punya, ya, tidak apa-apa," ujar Ngabalin dalam keterangannya, Senin (13/9/2021) kemarin.

Lebih lanjut, politikus kelahiran Fakfak itu, mengaku sejatinya penyelesaian masalah itu tidak sulit selama Rocky memiliki dokumen kepemilikan yang sah.

"Bicara dengan dokumen, dengan data yang dia miliki, siapa yang suruh dia bangun di situ, dia punya data ada? Ya, silakan kasih tunjuk," tegas dia.

Bahkan, Ali Ngabalin menyebut dungu kepada Rocky Gerung atas persoalan kasus tersebut. 

"Kalau dia dungu, dia bisa bilang orang dungu, maka jangan tiba-tiba dia jadi dungu dan tolol di kasus seperti ini. Orang dia bisa menjelaskan saja, aman itu. Itu saja sebetulnya intinya," terang Ali Mochtar Ngabalin.

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

Selanjutnya
Halaman

Lihat Sumber Artikel di GenPI Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan GenPI. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab GenPI.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini