Gerindra Jorjoran Geber Vaksinasi Setengah Juta Dosis Vaksin untuk Masyarakat Indonesia

Gerindra Jorjoran Geber Vaksinasi Setengah Juta Dosis Vaksin untuk Masyarakat Indonesia Kredit Foto: Gerindra

Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani turut memantau kegiatan vaksinasi di Pekanbaru, Provinsi Riau pada Senin (14/9) dengan dosis yang disediakan sebanyak 15 ribu dosis. 

Hal ini dilakukan untuk terus melakukan upaya vaksinasi kepada masyarakat di seluruh Indonesia. Menurutnya, kegiatan ini merupakan rangkaian vaksinasi yang dilakukan Partai Gerindra di seluruh Indonesia dengan target setengah juta dosis vaksin.  Baca Juga: Pesan Ahmad Muzani, Kader Gerindra Dengerin Baik-Baik! Jangan Sekali-kali Berpaling dari Rakyat

"Vaksinasi yang kita selanggarakan hari ini adalah rangkaian dari kegiatan vaksinasi yang diselenggarakan oleh Partai Gerindra di seluruh Indonesia. Sebelumnya saya sudah pernah datang (meninjau vaksinasi) di Banten, di DKI Jakarta, kemudian di Lampung, sebelumnya di Batam dan hari ini di Pekanbaru. Minggu-minggu depan kami rencananya akan datang di Jatim, Jateng, Jabar, Yogyakarta, Kalimantan dan seterusnya," kata Muzani.

"Rencananya kami akan melakukan vaksinasi yang diselenggarakan oleh Partai Gerindra minimal di angka sampai setengah juta vaksin yang akan kami berikan kepada masyarakat melalui Partia Gerindra," imbuhnya.  Baca Juga: Masyarakat Harus Tetap Vaksin untuk Menghadapi Virus Varian Baru

Muzani yang juga Wakil Ketua MPR RI ini menjelaskan, kegiatan vaksinasi merupakan ikhtiar dan upaya Partai Gerindra untuk membantu pemerintah dalam mempercepat kekebalan imun (herd immunity). Selain itu, vaksinasi juga sebagai upaya membantu pemerintah untuk menekan penyebaran Covid-19 di seluruh Indonesia. Dengan vaksinasi pun tingkat kepercayaan masyarakat akan meningkat terhadap perlindungan diri dari virus corona.

"Seperti yang kita ketahui vaksinasi adalah cara untuk menahan laju covid-19. Vaksinasi itu juga menjadi cara untuk meningkatkan kepercayaan diri masyarakat terhadap perlindunga dari covid-19. Kepercayaan diri inilah yang sedang kita bangun, sehingga masyarakat mulai merasa yakin, mulai merasa sehat dan merasa percaya diri. Akibatnya perekonomian bisa mulai pelan-pelan dipulihkan. Karena itu Partai Gerindra sebagai bagian dari kekuatan masyarakat merasa ikut bertanggung jawab terhadap situasi yang dihadapi oleh bangsa dan negara," jelas.

Selanjutnya
Halaman

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini