Beredar Foto Senyam-Senyum Moeldoko Bertuliskan "20 Tahun Demokrat Sekarat di bawah Cikeas"

Beredar Foto Senyam-Senyum Moeldoko Bertuliskan "20 Tahun Demokrat Sekarat di bawah Cikeas" Kredit Foto:

Beredar sebuah poster yang berisikan perintah Jenderal (Purn) Moeldoko untuk membersihkan Cikeas. Dalam gambar itu, terpampang foto Moeldoko tengah tersenyum dan terpampang tulisan.

"20 Tahun Demokrat Sekarat dibawah kepemimpinan Cikeas, Saatnya berkoalisi dengan rakyat bersihkan Cikeas, DR. H. Moeldoko, S.I.P," tulis poster itu.

Untuk diketahui, baru-baru ini Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhyono (AHY) dalam sambutannya saat Puncak Acara peringatan Dua Dekade Partai Demokrat, (9/9), menegaskan masih adanya upaya untuk merampas Partai Demokrat oleh para perusak demokrasi.

"Sampai dengan hari ini upaya untuk merampas Partai Demokrat masih juga terus berjalan. Paska keputusan Kemenkumham mengenai penolakan hasil KLB Deli Serdang, para perusak demokrasi masih berupaya menggugat dan membatalkan Keputusan Pemerintah melalui jalur PTUN termasuk kemungkinan Judicial Review melalui Mahkamah Agung,” ungkap AHY

AHY juga menegaskan, meskipun Partai Demokrat punya segala bukti yuridis yang kuat untuk bisa mematahkan pihak Moeldoko untuk kedua kalinya.

Kubu Moeldoko juga telah mendaftarkan 2 Gugatan sekaligus di Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) Jakarta, pada akhir bulan Juni 2021 lalu.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini