Vegan Silk Protein dalam Rangkaian Produk Perawatan Rambut Terbaru The Body Shop®Indonesia

Vegan Silk Protein dalam Rangkaian Produk Perawatan Rambut Terbaru The Body Shop®Indonesia Kredit Foto: Franklingruppe.com

The Body Shop® Indonesia kembali meluncurkan produk perawatan rambut terbaru untuk menjawab kebutuhan rambut Anda. Vegan Silk Protein digunakan sebagai inovasi di dalam rangkaian baru yang terdiri dari 2 (dua) varian, yaitu Moringa untuk mengatasi rambut kusam dan Tea Tree untuk kulit kepala yang berminyak.

Pada umumnya, ini merupakan replikasi struktur kimia sutra alami yang biasa diproduksi oleh laba-laba atau ulat sutra. Namun, The Body Shop® sepenuhnya menggunakan plant based sehingga Vegan Silk Protein yang dipilih. Bahkan, seluruh rangkaian perawatan rambut The Body Shop® telah didaftarkan oleh Vegan Society. Lebih menyenangkannya lagi, semua perawatan rambut sekarang dibuat dengan 90% bahan alami.

Baca Juga: Patut Diacungi Jempol, PSTORE Glow Luncurkan Produk Serum Berkualitas

Rangkaian perawatan rambut Tea Tree mampu menyeimbangkan minyak berlebih tanpa membuat kering rambut dan kulit kepala sehingga membantu mencegah rambut lepek, serta sangat direkomendasikan untuk pengguna hijab. Rangkaian ini mengandung 93% bahan yang berasal dari alam. Untuk hasil yang maksimal, produk Shampoo Tea Tree dapat digunakan bersama Tea Tree Conditioner dan Scalp Scrub. Rangkaian Tea Tree ini berkisar dari harga Rp119.000 sampai dengan Rp169.000.

Varian lainnya, Moringa hadir dengan conditioner, shampoo, dan hair mist yang mampu mengatasi rambut kusam. Terkandung 92% bahan yang berasal dari alam, salah satunya adalah Ekstrak Biji Kelor di mana samponya mampu membersihkan dengan lembut, mengembalikan kilau alami, membantu melindungi rambut dari agresi sehari-hari, dan membuat rambut terasa segar. 

Sementara itu, conditioner-nya mampu menghidrasi sehingga rambut menjadi lebih halus, lembut, dan bercahaya. Terlebih, hair mist-nya mampu menambah kilau dan memberikan keharuman floral pada rambut untuk sepanjang hari. Untuk rangkaian Moringa hadir dari harga Rp119.000 hingga Rp199.000.

Inovasi lainnya adalah botol-botol tersebut juga tampil dengan kemasan yang lebih dinamis dan sustainable. The Body Shop® Indonesia terus berinovasi, salah satunya adalah dengan menghadirkan kemasan terbuat dari 100% plastik daur ulang, termasuk juga plastik daur ulang Community Fair Trade yang dikumpulkan dari sampah konsumsi plastik di Bengaluru, India.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini