Gaet TNI-POLRI, GSP Property Vaksinasi 500 Warga Kabupaten Bandung

Gaet TNI-POLRI, GSP Property Vaksinasi 500 Warga Kabupaten Bandung Kredit Foto: Istimewa

GSP Property bekerjasama dengan Polresta Bandung dan Kodim 0624 Kabupaten Bandung menggelar vaksinasi bagi 500 warga Desa Buahbatu, Bojongsoang, Kabupaten Bandung.

Vaksinasi di Perumahan Bentang Artha Residence ini dibuka mulai pukul 07:00 – 13:00 WIB dan melayani vaksin bagi warga Perumahan Bentang Artha Residence dan warga Desa Buahbatu, Kabupaten Bandung.

CEO GSP Property, Ariansyah Eka Saputra menuturkan bahwa kegiatan vaksinasi ini merupakan bukti komitmen GSP Property untuk membantu pemerintah melaksanakan percepatan vaksinasi bagi warga  khususnya di wilayah Kabupaten Bandung.  

 Baca Juga: Begini Alur Verifikasi Vaksinasi Bagi WNI dan WNA yang Divaksinasi di Luar Negeri

Menurutnya vaksinasi di Perumahan Bentang Artha Residence ini merupakan kelanjutan dari rangkaian inisiatif GSP Property untuk menciptakan lingkungan hidup yang aman bagi para penghuni Perumahan Bentang Artha Residence. 

 “Kemanan, kenyamanan dan keselamatan para konsumen kami yang merupakan warga Perumahan Bentang Artha Residence selalu menjadi prioritas kami, apalagi ditengah masa pandemi,"jelasnya kepada wartawan di Perumahan Bentang Artha Residence, Selasa (14/9/2021). 

Selanjutnya
Halaman

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini