Canggih! Transaksi Saham & Reksa Dana Bisa Pakai Perintah Suara di MotionTrade, Ini Caranya!

Canggih! Transaksi Saham & Reksa Dana Bisa Pakai Perintah Suara di MotionTrade, Ini Caranya! Kredit Foto: MNC Sekuritas

PT MNC Sekuritas yang merupakan unit bisnis dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) dan perusahaan sekuritas terbaik yang memiliki reputasi serta mendapat beragam penghargaan baru saja meluncurkan aplikasi MotionTrade.

Aplikasi yang merupakan pengembangan dari aplikasi sebelumnya, MNC Trade New, ini memiliki salah satu fitur unggulan MotionTrade adalah perintah suara (Voice Command).

Dengan fitur ini, investor dapat memberikan perintah suara kepada asisten virtual yang ada di aplikasi MotionTrade untuk membuka berbagai menu, melakukan input transaksi beli/jual, membaca berita, mengecek harga saham serta mengakses berbagai aktivitas di aplikasi.

Baca Juga: Incar Milenial dan Gen Z, MNC Sekuritas Luncurkan Aplikasi Online Trading Saham MotionTrade

MotionTrade ini pun dapat digunakan pada perangkat apa pun seperti smartphone dan smartwatch berbasis Android maupun iOS, tablet hingga komputer berbasis Windows atau Mac OS.

Untuk dapat mengaktifkan fitur Perintah Suara ini, caranya sangat mudah. Anda tinggal memilih 'Setting’ pada menu ‘Stock’. Kemudian, pada menu ‘Voice’, pastikan bahwa Anda telah mencentang 3 pilihan untuk ‘Voice Command’, pertama Activate Voice Interaction, Show Feedback Message and Sound, dan Show Toast Message for Received Speech.

Setelah memastikan ketiga pilihan untuk Perintah Suara itu telah diaktifkan, barulah Anda dapat menggunakan fitur Perintah Suara tersebut. Menariknya lagi, Anda dapat menentukan nama asisten virtual di aplikasi sesuai keinginan Anda.

Dengan adanya fitur Perintah Suara ini, para pengguna dapat tetap melakukan transaksi saham maupun reksa dana sekalipun sembari rebahan. Apalagi, di masa pandemi seperti sekarang, Anda dapat melakukan touchless transaction.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini