Per 20 September Vivo Y21 Akan Rilis di Indonesia, Begini Keunggulannya

Per 20 September Vivo Y21 Akan Rilis di Indonesia, Begini Keunggulannya Kredit Foto: Vivo

Senior Brand Director Vivo Indonesia Edy Kusuma, menerangkan kehadiran  dengan membawa fitur flagship 4 GB + 1 GB Extended RAM. Fitur ini meningkatkan kemampuan ponsel untuk memperluas memori RAM dengan mengambil 1 GB dari penyimpanan internal (ROM) menjadi 5GB RAM.

“Dengan fitur Extended RAM pada Vivo Y21, konsumen dapat memperoleh pengalaman multitasking yang lancar dalam menjalankan berbagai aplikasi tanpa adanya lag dan lebih lancar mulai dari kebutuhan sekolah, bekerja ataupun hiburan,” katanya Rabu, (5/9/2021).

Baca Juga: Hadirkan Vivo Y21 Sebagai Varian Terbaru Dari Y-Series, Bisa di Pre-Order Mulai Hari Ini

Edy mengatakan Vivo Y21 juga dilengkapi dengan kapasitas memori internal 64 GB ROM yang dapat diperbesar hingga 1 TB dengan menggunakan memori eksternal. Dengan penyimpanan ini, konsumen bisa menyimpan berbagai file dokumen, musik, foto dan aplikasi dengan leluasa.

Di sektor baterai, Vivo Y21 dibekali baterai berkapasitas besar 5000 mAh dengan didukung 18 W FastCharge yang menjadikan smartphone ini tahan digunakan seharian. Teknologi FastCharge pada smartphone ini mampu melakukan pengisian daya hingga 34 persen hanya dalam waktu 30 menit. Vivo Y21 dilengkapi juga dengan fitur vivo Energy Guardian untuk mengoptimalkan pengisian baterai.

Selain itu, Vivo Y21 hadir membawa desain flagship Trendy Slim Design dengan dua varian warna yang elegan yaitu Metallic Blue yang memberikan kesan trendy dengan teknologi Glass Look yang memberikan kesan seperti kaca serta Diamond Glow yang dilapisi dengan Diamond Coating Design, sehingga menghasilkan tampilan yang stylish.

Edy menambahkan Vivo Y21 ini juga dilengkapi dengan Dual-Tone Step Design untuk memberikan proteksi lebih pada kamera belakang vivo Y21. Tidak sampai disitu, Vivo juga menyematkan desain Ultra Fast Side Fingerprint yang memiliki area di sisi samping ponsel. Design ini memberikan pengalaman yang memudahkan konsumen dalam membuka kunci.

Ada pun pada sektor kamera, Vivo Y21 dilengkapi dengan AI Triple Camera dengan kamera utama beresolusi 13 MP. Didukung dengan fitur-fitur lengkap seperti AI Face Beauty, Multi-Style Portrait, Panorama, sampai dengan Slow-Mode yang mampu menghasilkan gambar yang jernih dan juga natural sehingga konsumen bisa mengabadikan momen terbaiknya dengan sempurna.

“Lebih lagi, vivo Y21 juga menyematkan Super Macro Camera dan efek Bokeh untuk pengguna mengeksplorasi foto dan video lebih menyenangkan,” katanya.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini