Moeldoko Turun Temui Ulama di Madura, Agenda Politik Jenderal?

Moeldoko Turun Temui Ulama di Madura, Agenda Politik Jenderal? Kredit Foto: Instagram/Moeldoko

Kepala Staf Kepresidenan Republik Indonesia (KSP) Moeldoko menemui ulama di Kabupaten Bangkalan Madura Jawa Timur.

Di Madura, Moeldoko menyampaikan adanya Peraturan Presiden (Perpres) Nomor 82 Tahun 2021 tentang Pendanaan Penyelenggaraan Pesantren.

Kemudian, Moeldoko juga menyampaikan apresiasi dari pemerintah terkait peran tokoh ulama yang turut andil dalam penanganan Covid-19 di Bangkalan.

Apalagi di Bangkalan mayoritas pesantren juga telah melaksanakan vaksinasi kepada para santrinya. Adapun untuk Perpres, kata dia, merupakan bentuk kontribusi pemerintah terhadap pesantren.

"Komitmen Presiden untuk hadir di tengah-tengah pesantren semakin konkret dengan adanya Perpres tersebut," kata Moeldoko di Bangkalan (15/9/2021).

Moeldoko juga menepis adanya agenda politik dalam lawatan kali ini. Ia mengaku, hadirnya di Bangkalan untuk menyampaikan apresiasi tentang penanganan Covid-19 dan Perpres tersebut.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini