Rekan Kerja Rocky Gerung Dipolisikan Gara-Gara "Megawati Koma", Begini Jawabannya...

Rekan Kerja Rocky Gerung Dipolisikan Gara-Gara "Megawati Koma", Begini Jawabannya... Kredit Foto: Instagram/Megawati Soekarno Putri

Wartawan senior Hersubeno Arief angkat bicara soal aksi pemolisian atas pernyataanya terkait kondisi Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri yang disebut dalam kondisi koma beberapa waktu lalu.

Rekan kerja Rocky Gerung itu meminta agar menanyakan perihal pernyataannya ke Pimpinan Redaksi FNN, karena ia mengaku itu merupakan produk jurnalistik.

"Ini produk jurnalistik. Silakan ke Pemred ya," katanya.

Ia menyatakan bahwa konten dirinya soal 'Megawati koma' di kanal YouTube-nya itu adalah sebuah produk jurnalistik.

Untuk diketahui, PDIP DKI Jakarta melaporkan Hersubeno Arief ke Polda Metro Jaya, melalui Wakil Ketua DPD PDIP Jakarta Ronny Talapessy mengatakan laporan itu mengacu pada konten Youtube yang dimuat di akun milik Hersubeno Arief.

Dalam konten Youtube itu, terlapor menyebutkan mendapatkan informasi 1.000 persen valid soal kabar 'Megawati Soekarnoputri koma'.

"Yang kami keberatan itu bahwa terlapor ini menyampaikan bahwa ibu Megawati Soekarnoputri terbaring koma di ICU RSPP. Ada pesan WhatsApp dokter valid 1.000 persen. Itu kami keberatan di situ makanya kita laporkan," tandasnya.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini