Dramatis! Sempat Tertinggal, Liverpool Menang 3-2 atas AC Milan

Dramatis! Sempat Tertinggal, Liverpool Menang 3-2 atas AC Milan Kredit Foto: Reuters/Lee Smith

Liverpool harus bangkit dari ketertinggalan untuk akhirnya memenangkan laga Liga Champions melawan AC Milan di Anfield pada Rabu (15/9) dengan skor 3-2 (1-2).

Tim asuhan Jurgen Klopp mengepung gawang Milan sejak awal mampu memimpin lebih awal ketika mantan bek Chelsea Fikayo Tomori di menit ke 9 membelokkan umpan silang dari Trent Alexander-Arnold ke gawangnya sendiri. Alhasil Liverpool unggul 1-0 atas AC Milan.

Liverpool memiliki kesempatan untuk menggandakan keunggulan lewat penalti Mohamed Salah di menit ke-14. Namun tendangan pemain asal Mesir itu mampu diselamatkan oleh kiper Mike Maignan.

Keasyikan terus menyerang, Liverpool dibuat tercengang ketika Milan mencetak dua gol dalam tempo dua menit menjelang akhir babak pertama . Kedua gol itu dicetak Ante Rebic di menit ke-42 dan Brahim Diaz di menit ke 44. Babak pertama pun ditutup dengan skor 1-2.

Memasuki babak kedua, Liverpool langsung mengambil inisiatif menyerang. Ahasil pada menit ke 49, Mohamed Salah mampu menyarangkan gol setelah mendapat umpan dari Divock Origi.

Jordan Henderson akhirnya mampu membuat Liverpool membalikkan keadaan setelah mencetak gol pada menit ke-69.Hasil Akhir Liverpool menang 3-2 atas AC Milan.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini