Campur Makanan dengan Opium, Pedagang Mie Digerebek Polisi

Campur Makanan dengan Opium, Pedagang Mie Digerebek Polisi Kredit Foto: Istimewa

Seorang pemilik toko mie di sebuah kawasan jajanan di Lianyungang, China, digerebek polisi, Senin (13/9/2021). Gara-garanya, dia diduga memasukkan opium ke setiap mangkuk mie dagangannya. Alasannya? Supaya pelanggan ketagihan dan terus datang membeli dagangannya.

Mengutip The Sun, Selasa (14/9/2021), pria berinisial Li itu ketahuan menggunakan narkotika sebagai bumbu masak setelah seorang pembeli curiga. Dia merasa mie yang dimakannya dari warung Li, memiliki efek serupa usai memakai narkoba.

Baca Juga: Dokter Cabul di Semarang, Campur Sperma di Makanan Istri Temannya

Si pelanggan pun membawa sampel mie ke pihak berwenang untuk diuji. Kecurigaannya terbukti. Ternyata mie itu mengandung papaverin, narkotika dan senyawa tak biasa lainnya dalam kadar tinggi.

Polisi langsung melakukan penggeledahan di warung tersebut. “Hidangan mie secara keseluruhan rasanya enak. Tapi makanan ini bisa membuat ketagihan dan membahayakan kesehatan dalam jangka panjang,” pernyataan polisi.

Penjual nakal itu mengaku, ia nekat berbuat culas karena kehilangan pelanggan selama lockdown.

Lihat Sumber Artikel di Rakyat Merdeka Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Rakyat Merdeka. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Rakyat Merdeka.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini