PSSI Kebut Persiapan Kompetisi Liga 2

PSSI Kebut Persiapan Kompetisi Liga 2 Kredit Foto: PSSI

Persatuan Sepak bola Seluruh Indonesia (PSSI) terus mematangkan teknis pelaksanaan kompetisi Liga 2 musim 2021/2022. Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan mengungkapkan sebanyak 24 klub akan mengikuti kompetisi Liga 2. Nantinya dari 24 klub tersebut akan dibagi dalam empat grup.

Hal itu dikatakan Iriawan saat memimpin rapat bersama penyelenggara Liga 2 Indonesia PT Liga Indonesia Baru (LIB) pada Rabu (15/9)

"Kami mematangkan teknis untuk pelaksanaan Liga 2 2021 nanti. Besok Kamis (16/9) kami akan menggelar manajer meeting bersama seluruh perwakilan klub Liga 2 2021," kata Iriawan.

Iriawan mengatakan pihaknya telah siap menggelar Liga 2 dengan protokol kesehatan yang ketat dan pertandingan masih tanpa penonton. Sementara untuk klub yang terpilih menjadi tuan rumah babak penyisihan grup Liga 2 2021, PSSI akan melakukan verifikasi terlebih dulu.

“Kemudian kami juga akan mempertimbangkan terkait kondisi Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di kota masing-masing. Pada saat manajer meeting kami akan umumkan empat tuan rumah penyisihan grup,” imbuh Iriawan.

Seperti diketahui, saat ini PSSI telah sukses menggelar BRI Liga 1 2021/2022 dengan baik dan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Kompetisi tersebut menggunakan sistem series dan telah berlangsung selama dua pekan.

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini