Serangan Sentul City: Rocky Gerung Terlihat Stres karena Kedunguannya...

Serangan Sentul City: Rocky Gerung Terlihat Stres karena Kedunguannya... Kredit Foto: Viva

Sengketa lahan terjadi antara Rocky Gerung dengan PT Sentul City di Desa Bojong Koneng, Babakan Madang, Kabupaten Bogor. Kasus tersebut kini menjadi perhatian publik di Tanah Air.

Praktisi property yang juga warga Sentul City, Eka Gumilar, mengaku sudah melakukan investigasi ke Desa Bojong Koneng. Ia mewawancarai tokoh pemuda dan warga setempat soal sengketa lahan Rocky Gerung.

Baca Juga: Ferdinand Ikut Bela Rocky Gerung: Banyak Sekali Dihadapi Rakyat di Bawah

Dari penjelasan warga, lanjut Eka, diketahui bahwa massa yang melakukan aksi demo mendukung Rocky Gerung bukanlah warga Bojong Koneng. Rocky gerung sendiri sehari-hari dianggap kurang bergaul dengan warga sekitar.

"Mereka hanya pemilik lahan yang sehari-hari tinggal di luar Bojong Koneng, dan bukan penduduk Bojong Koneng," kata Eka menirukan pengakuan warga, Kamis, 16 September 2021.

Eka menyampaikan bahwa warga juga mengaku tidak diuntungkan oleh keberadaan pendemo yang ada di Bojong Koneng. Dia pun menilai Rocky Gerung telah melakukan pembohongan publik.

"Ini jelas sekali pembohongan publik. Rocky membawa-bawa nasib 6.000 orang, kemudian yang berdemo bukanlah warga Bojong Koneng. Rocky terlihat stres karena kedunguannya bisa kena tipu beli tanah dari mafia kampung," kata Eka.

Sebelumnya, Pengamat Politik sekaligus filsuf Rocky Gerung mengungkapkan bukan hanya dirinya yang disasar oleh PT Sentul City Tbk yang kini sedang melakukan eksekusi lahan yang berada di Desa Bojong Koneng, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor. Padahal, ada sebanyak 90 KK atau 6.000 jiwa juga menjadi sasaran.

Rocky mengatakan, kasus penggusuran oleh PT Sentul City bukan hanya menyangkut kediamannya melainkan menyangkut rumah masyarakat Bojong Koneng. Sebaliknya, Rocky menduga penguasa ingin mem-framing kasusnya hanya kepada dirinya.

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

Lihat Sumber Artikel di Viva Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Viva. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Viva.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini