iFortepreneur 4.0 untuk Kebangkitan UMKM Kreatif Indonesia

iFortepreneur 4.0 untuk Kebangkitan UMKM Kreatif Indonesia Kredit Foto: Panpel Webinar

Sebagai salah satu bentuk dukungan terhadap kebangkitan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) Indonesia. iForte kembali menyelenggarakan acara Webinar bertema Kebangkitan UMKM Kreatif Indonesia, Kamis (16/9/2021).

Webinar iForte kali ini menghadirkan narasumber; Destry Anna Sari; Asisten Deputi Konsultasi Bisnis & Pendampingan Kemenkop UKM, Selliane Ishak; Direktur Tata Kelola Ekonomi Digital Kemenparekraf/ Baparekraf dan Daniel Cahyadi; COO dan Co-Founder Wahyoo.  Baca Juga: Mendadak Kubu KLB Demokrat Moedoko Beberkan Soal Jokowi, Seret Kemenkumham

Vice President Director of Technology and Operation PT iForte Solusi Infotek, Rony Ardhitia menambahkan sudah setahun lebih Indonesia dilanda pandemi covid-19 dan imbasnya melanda aktivitas masyarakat dan dunia usaha termasuk UMKM.

Bahkan, kebijakan pembatasan turut memengaruhi walau kebijakan itu diambil guna memutus mata rantai penyebaran virus corona.

"Kalau boleh mengutip pepatah bijak, dibalik setiap tantangan pasti ada kesempatan untuk menjadi lebih baik lagi. Pandemi ini membuka banyak kesempatan-kesempatan baru yang salah satunya adalah pertumbuhan transformasi di dunia digital. Mau tidak mau kita harus membiasakan dengan platform digital di segala bidang," ungkapnya.

Selanjutnya
Halaman

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini