Ucapkan Selamat ke Elon Musk, Kirain Jeff Bezos Tulus, Ternyata Cuma Copas!

Ucapkan Selamat ke Elon Musk, Kirain Jeff Bezos Tulus, Ternyata Cuma Copas! Kredit Foto: Instagram/Jeff Bezos

Hubungan miliarder Jeff Bezos dengan saingannya, Elon Musk yang belakangan ini memanas, tampaknya dikesampingkan dahulu oleh sang pendiri Amazon. Bezos yang saat ini menjadi CEO Blue Origin mengucapkan selamat kepada Musk atas keberhasilan peluncuran Inspiration4. Padahal, Musk sering mencemooh Bezos di sosial media.

"Selamat kepada @ElonMusk dan tim @SpaceX atas kesuksesan peluncuran Inspiration4 tadi malam," cuit Bezos di Twitter. “Langkah lain menuju masa depan di mana ruang dapat diakses oleh kita semua.”

Itu adalah langkah yang sangat terhormat mengingat panasnya konflik mereka. Terutama ketika Musk sering meledek dan mencemooh Bezos yang berupaya untuk memblokir SpaceX dari kontrak NASA yang menguntungkan.

Baca Juga: Kehilangan Rp8 Triliun Serasa 'Recehan', Jeff Bezos Masih Rajai Tahta Orang Terkaya di Dunia

Sekarang, dengan peluncuran Inspiration4, SpaceX memiliki keunggulan yang cukup besar di antara para pesaingnya di industri pariwisata luar angkasa yang tidak hanya mengirim turis yang sebenarnya ke luar angkasa.

Namun, ada beberapa spekulasi bahwa tweet kepala Blue Origin tidak sepenuhnya tulus.

Dilansir dari Futurism di Jakarta, Jumat (17/9/21) tweet Bezos disinyalir hasil copy-paste dari cuitan Richard Branson saat mengucapkan selamat kepada Musk.

Pesan Bezos secara mencurigakan mirip dengan pesan Branson yang seolah-olah dibuat langsung olehnya, atau hanya menulis ulang tweet tersebut agar terdengar agak orisinal. Saking miripnya, bahkan memunculkan beberapa spekulasi bahwa Bezos meniru Branson.

Wah, benarkah demikian? Mari kita pantau!

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini