Bukan Sok Suci, Cuma Janggal Aja, Apa Motif Rocky Gerung Baca Quran? Dekat Botol Miras Lagi..

Bukan Sok Suci, Cuma Janggal Aja, Apa Motif Rocky Gerung Baca Quran? Dekat Botol Miras Lagi.. Kredit Foto: Istimewa

Politisi Ferdinand Hutahaean menyoroti foto yang dibagikan Eks Sekretaris Kementerian BUMN, Said Didu bersama Aktivis Rocky Gerung yang tengah mebaca Al Quran dengan latar belakang botol minuman keras.

"Bukan saya sok suci, saya juga bukan orang baik. Tapi bagi saya aneh dan janggal jika menyatukan tempat Al Quran dengan botol minuman keras,” ujarnya, seperti dilansir, Harian Massa, Jumat (17/9/2021).  Baca Juga: Ferdinand Hutahaean Soroti Kasus Rocky Gerung, Ternyata Oh Ternyata...

Menurut dia, soal membaca bagianya suatu yang biasa.

Namun, yang menjadi luar biasa adalah motif dari pembacanya. Baca Juga: Gemar Baca Al Quran, Ya Allah.. Pengakuan Rocky Gerung Terungkap Seterang-terangnya..

“Dalam hal ini apa motif Rocky Gerung membaca Quran? Ini yang harus ditanya dan dijawab. Apakah niatnya ingin mencari sesuatu untuk kemudian dijadikan alat atau bahan untuk tujuan tertentu? Atau membaca Quran untuk mengimani?,” ujarnya lagi.

“Kalau melihat latar foto yang banyak botol minuman keras, saya pikir Rocky membacanya bukan untuk mengimani dan tak meneliti. Karena tidak elok mempertontonkan Al Quran seperti itu dengan latar botol minuman keras,” terangnya.

Lanjutnya, ia juga menduga Said Didu dan Rocky Gerung tengah memperalat Al Quran untuk menarik simpati dalam polemik Rocky Gerung dengan Sentul City.

“Jadi kalau Said Didu bangga dengan itu, saya pikir mereka ini sedang memperalat Al Quran untuk mendapat simpati bagi Rocky yang sedang bermasalah dan berhadapan dengan Sentul City. Tidak elok menurut saya,” pungkasnya.

Selanjutnya
Halaman

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini