Dhena Devanka Sebut Alasan Gugat Cerai Jonathan Frizzy

Dhena Devanka Sebut Alasan Gugat Cerai Jonathan Frizzy Kredit Foto: Instagram/Dhena Devanka

Alasan Dhena Devanka mengungkap alasannya gugat cerai Jonathan Frizzy. Ia beralasan karena adanya perubahan sikap.

"Perubahan sikap. Iya (alasan gugat cerai Jonathan Frizzy)," ujar Dhena Devanka di kanal YouTube MAIA ALELDUP TV, Kamis (16/9/2021).

Baca Juga: Sedang Berkonflik, Jonathan Frizzy Tetap Ingin Pertahankan Rumah Tangga

Ia juga mengaku sudah berusaha mempertahankan rumah tangganya, sampai mediasi berkali-kali. Tetapi sayang, usahanya tidak berhasil.

"Jangan dibilang saya itu nggak berusaha, saya berusaha. Berusaha untuk ‘udah yuk, come back to me’ segala macam," katanya.

"Ada (upaya mediasi) berkali-kali gitu lho. Kita coba seperti itu, kita coba ngobrol berdua, kita ngobrol dengan pihak luar, dengan keluarga, dan non keluarga pun, dengan psikolog, sudah dicoba," tambahnya.

Pada akhirnya Dhena Devanka memutuskan untuk menceraikan Jonathan Frizzy.

"Terberat sih lebih ke anak-anak ya, terkadang kan orang bilang jangan egois, harus mikirin anak-anak. Tapi ya itu dia, bagaimana saya bisa membahagiakan anak-anak kalau saya sendiri nggak bahagia," katanya.

Sebelumnya, Dhena Devankan menggugat cerai Jonathan Frizzy pada 27 Agustus 2021. Sidang perdananya pun sudah digelar Rabu (16/9/2021). Tetapi Jonathan dan Dhena tak hadir dalam sidang perdana ini atas alasan masing-masing.

Baca Juga: Karena Sakit Jonathan Frizzy Tak Hadir Sidang Cerai Perdana

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini