Pangeran Harry-Meghan Markle Jadi 100 Orang Paling Berpengaruh

Pangeran Harry-Meghan Markle Jadi 100 Orang Paling Berpengaruh Kredit Foto: Antara/REUTERS/Hannah McKay

Majalah time mengeluarkan daftar "100 Orang Paling Berpengaruh" pada tahun ini. Nama Pangeran Harry dan Meghan Markle pun masuk kedalam sana.

Tak tangung-tanggung, wajah Pangeran Harry-Meghan Markle pun terpampang pada sampul edisi cetak majalah itu.

Baca Juga: Pangeran Charles Ajak Kurangi Limbah Makanan

Daftar "100 Orang Paling Berpengaruh" tersebut pun membagi deretan sosok-sosok fenomenal itu menjadi 6 kategori, yaitu: Ikon, Perintis, Titans, Artis, Pemimpin dan Inovator. Nama Harry dan Megan masuk pada kategori ikon.

Megan pun disebut telah lama menjadi aktivis kemanusiaan yang aktid dan rutin mengadvokasi wanita dan anak perempuan di dunia

Pasangan ini pun telah mendirikan banyak lembaga amal dan yayasan. Kedua pasangan itu juga sering membantu masyarakat, terutama yang membutuhkan perawatan kesehatan mental pada perempuan kulit hitam, bahkan sampai korban bencana alam di India dan Karibia. 

Sebelumnya pula, Markle dan Harry juga menulis esai untuk majalah itu tentang Ngozi Okonjo-Iweala, perempuan Afrika pertama yang memimpin Organisasi Perdagangan Dunia. Okonjo-Iweala juga masuk dalam daftar 100 orang paling berpengaruh di dunia.

Baca Juga: Anak Pangeran William dan Kate Tak Pakai Gelar Bangsawan di Sekolah

Lihat Sumber Artikel di Viva Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Viva. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Viva.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini