Fay Nabila Buka Suara Karena Dituduh Suntik Putih

Fay Nabila Buka Suara Karena Dituduh Suntik Putih Kredit Foto: Instagram/Fay Nabila

Fay Nabila makin buat pangling, karena wajahnya makin mempesona. Karena itu, banyak hal tidak menyenangkan menghampirinya.

Fay Nabila sampi dituduh menjalani suntik putih. Hal itu terungkap dalam video 'PENAMPILAN FAY NABILA IMB BIKIN PANGLING BANGET! | RUMPI (16/9/21) P3' yang diunggah akun YouTube TRANS TV Official pada Kamis (16/9/2021).

Baca Juga: Fay Nabila Ceritakan Pengalamannya Jadi Artis

"Fay kamu tuh kan dulu tomboy, sekarang glow up banget. Jujur, suntik putih nggak sih? Perawatannya apa aja?" tanya Feni Rose.

"Aku perawatan sebenarnya nggak yah. Paling cuma facial," jawab Fay.

Ia menajutkan, bahwa dirinya memang putih sejak dulu. Namun, dahulu ia belum bisa merawat diri.

"Kalau masih kecil putih terus jaman sekolah panas-panasan makanya agak tunning. Nah sekarang sudah mengerti cinta jadi merawat diri," sebut Fay Nabila.

Kini, gadis 21 tahun ini telah berubah jadi perempuan yang cantin dan dewasa. Dia pun sudah mengambil peran seorang istri muda.

Meskipun begitu, dia kerap mendapat protes dari para netizen lantaran dinilai masih terlalu muda.

"Mungkin dia masih nyangka Fay yang 10 tahun. Padahal itu sudah 11 tahun berlalu. Sekarang aku 21 tahun dan memang umurnya sudah dewasa," kata Fay Nabila.

Baca Juga: Mulia, Lisa Blackpink Bantu Pendidikan Siswa di Kampung Halaman

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini