Setelah Diboikot, Saipul Jamil Masih Dapat Pekerjaan

Setelah Diboikot, Saipul Jamil Masih Dapat Pekerjaan Kredit Foto: Instagram/Saipul Jamil

Belum lama, Saipul Jamil banyak mengalami penolakan di masyarakat. Mereka menolak saipul Jamil tampil di televisi, karena pernah dinyatakan bersalah pada kasus pencabulan anak. 

Sahabatnya, Indah Sari, sedih melihat itu. Tetapi Saipul Jamil berpesan pada Indah Sari untuk tidak membalas masyarakat. 

Baca Juga: Setelah Ramai, KPI Minta Maaf dan Cabut Pernyataan Soal Saipul Jamil

"Dia hanya bicara satu, 'jangan dibalas ndah, biarkan saja'," sebut Indah Sari saat ditemui beberapa waktu lalu.

Tapi Indah memyebut, boikot itu justru membuat beberapa pekerjaan datang menghampiri. Indah Sari merasa ini hasil dari kesabaran sahabatnya itu.

"Ini semua jawaban keiklasan dari Saipul Jamil. Ketika orang lain berspekulasi, menghujat, mencaci maki, dia (Saipul Jamil) hanya diam," sebutnya.

Bang Ipul, begitulah sapaan akrabnya, disebut Indah pernah mendapat tawaran pekerjaan dari kementrian.

"Akhirnya malah rejeki yang datang kepada dia dengan hujatan-hujatan orang lain itu," ucap Indah Sari. Alhamdulillah, justru tadi pun baru masuk dari kementerian juga ada job. Jadi penolakannya di mana saya bingung," sebut Indah.

Baca Juga: Setelah Ramai Diprotes, Saipul Jamil Mengaku Bodo Amat

Lihat Sumber Artikel di Viva Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Viva. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Viva.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini