Ahli Hukum Tata Negara Blak-blakan: Kalau Anies Baswedan Itu Korupsi...

Ahli Hukum Tata Negara Blak-blakan: Kalau Anies Baswedan Itu Korupsi... Kredit Foto: Sufri Yuliardi

Tokoh Tionghoa Lieus Sungkharisma blak-blakan di depan Ahli Hukum Tata Negara Refly Harun membongkar awal mula menjadi pendukung Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Hal tersebut diungkapkan Lieus Sungkharisma dalam video yang tayang di kanal YouTube Refly Harun.

Lieus Sungkharisma mengaku, hal itu bermula dari perbedaan sikap antara Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dengan Anies Baswedan dalam memperlakukan warga DKI Jakarta.

Baca Juga: PKS Niat Duet Anies-Sandi, Gerindra Murka Bukan Main: Orang Rakyat Lagi Susah Malah Omongin Pilpres!

"Ahok itu omongannya suka nyakitin rakyat. Dari situ saya kumpul sama teman-teman buat lawan Ahok," jelas Lieus Sungkharisma dikutip GenPI.co, Kamis (16/9).

Mendengar pengakuan Lieus Sungkharisma, Refly Harun pun langsung memberikan pertanyaan terkait dukungan Lieus Sungkharisma terhadap Anies Baswedan di Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta 2017.

"Apakah, termasuk juga waktu Pilgub DKI 2017 berada di kubu Anies Baswedan?" tanya Refly Harun.

"Iya Anies Baswedan. Saya nggak menyesal dukung Anies Baswedan. Biarlah dia bekerja dan kita melihat. Kalau dia nggak benar baru kita kritik," jelas Lieus Sungkharisma.

Dalam perjalanannya, Lieus Sungkharisma mengaku tidak habis pikir dengan sikap segelintir pihak yang secara sporadis menyalahkan setiap apa yang dilakukan Anies Baswedan.

"Setiap dilakukan Anies Baswedan pasti saja salah, padahal biarin dulu saja dia bekerja," ungkapnya.

Selanjutnya
Halaman

Lihat Sumber Artikel di GenPI Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan GenPI. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab GenPI.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini