Luhut Puas Pelaksanaan Prokes di Liga Indonesia

Luhut Puas Pelaksanaan Prokes di Liga Indonesia Kredit Foto: Rahmat Saepulloh

Gelaran kompetisi BRI Liga 1 2021/2022 telah memasuki pekan ketiga. Terkait hal itu, PT Liga Indonesia Baru (LIB) menjalin komunikasi dengan tim Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Jawa-Bali. 

Pada Jumat sore (17/9), Direktur Utama Utama PT LIB, Akhmad Hadian Lukita berkomunikasi dengan tim PPKM Jawa-Bali. Pertemuan itu dilakukan di kantor Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, Jakarta Pusat.

Sekitar pukul 17.20 WIB, Akhmad Hadian Lukita bertemu dengan Koordinator PPKM Darurat Provinsi Jawa-Bali, Luhut Binsar Pandjaitan. Sosok yang juga Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) itu memberikan dukungan pada bergulirnya BRI Liga 1-2021/2022. 

“Sudah baik. Mainkan saja,” Kata Luhut.

Sementara itu, sebelum bertemu Luhut Binsar Pandjaitan, LIB bertemu dengan Septian Hario Seto, salah satu anggota tim PPKM Jawa-Bali yang menjabat sebagai Deputi Bidang Koordinasi Investasi dan Pertambangan Kemenko Marves.

Dalam pertemuan itu,ia menjelaskan panjang lebar tentang penerapan prokes yang sudah diterapkan selama bergulirnya BRI Liga 1 2021/2022. 

“Saya informasikan ke beliau bahwa semua prokes dijalankan dengan ketat dan sampai saat ini nihil kasus yang terpapar Covid-19. Beliau juga berpesan agar semua stakeholder tetap patuh dan disiplin dalam penerapan prokes,” jelasnya.

Lebih lanjut, LIB juga menjelaskan tentang rencana perhelatan kompetisi Liga 2 2021. Terutama terkait jumlah peserta, format pertandingan, penentuan tuan rumah babak penyisihan grup, sampai dengan waktu yang dibutuhkan untuk menggelar semua pertandingan. 

“Pada prinsipnya, LIB mendapatkan dukungan dari tim PPKM Jawa-Bali dan kami harus berkomunikasi secara intensif. Setiap perkembangan harus dikomunikasikan bersama,” pungkasnya.

Baca Juga: Tok! Liga 2 Indonesia 2021 Dimulai 26 September 2021

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini