Iwan Fals Sampai Rumahkan Karyawan karena Acara Musik Ditiadakan

Iwan Fals Sampai Rumahkan Karyawan karena Acara Musik Ditiadakan Kredit Foto: Instagram/Iwan Fals

Akibat pandemi Covid-19, musisi legendaris Iwan Fals sampai stress. Ia mengaku pandemi sangat berefek pada semua segi kehidupannya.

Sekarang pun kerumunan massa, seperti acara musik ditiadakan. Hasilnya Iwan Fals harus merumahkan beberapa karyawan karena nihilnya pemasukan.

Baca Juga: Ini Cara Unik Iwan Fals Tantang Sandiaga Uno Jadi Presiden

"Sempet ada periode itu ya, sampai band saya kan bubar semuanya, produksi, kru, saya nggak kuat untuk membiayai itu semua," sebut Iwan Fals dikutip dari ANTARA, Jumat (17/9/2021).

Musisi ini juga menyebut hanya karyawan yang mengurus alat musik yang dapat ia pertahankan.

"Untuk maintain alat atau kru saya langsung, selebihnya bubar jalan. Ya frustasi juga, panggung di rumah juga bisa berkarat, sound-sound (soundsystem) juga tapi ya dipanasin lah. Sempet frustasi," kata Iwan Fals.

Walaupun seperti itu, Iwan fals mengaku tetap berpikir positif. Karena dia percaya apa yang dirasakannya kini, dirasakan pula seluruh penduduk dunia.

Pelantun lagu Bento ini juga mengambil banyak hikmah dari pandemi ini. Ia jadi punya banyak waktu bersama keluarga.

"Kalau nggak kan, pada pergi ke mana-mana pada bubar jalan. Ketemunya di handphone, sekarang pada pulang ke rumah, sadar kesehatan juga," ungkap Iwan Fals.

Kini ia juga lebih mengharagai sina matahari karena sering berjemur untuk mendapat vitamin D.

Baca Juga: Iwan Fals Mengaku Pernah Hampir Membakar Tempat Tongkrongan

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini