Duh, Gimana Nanti Kerukunan di Tubuh PDIP? Pendukung Jokowi Ngotot Banget Ganjar Pranowo Jadi RI 1

Duh, Gimana Nanti Kerukunan di Tubuh PDIP? Pendukung Jokowi Ngotot Banget Ganjar Pranowo Jadi RI 1 Kredit Foto: Instagram/Ganjar Pranowo

Ketua Sukarelawan Jokowi Mania (Joman) Immanuel Ebenezer mendukung penuh Ganjar Pranowo. Gubernur Jawa Tengah itu dinilai layak menjadi presiden di 2024.

Noel, sapaan akrabnya mengatakan dukungan itu setelah Presiden Joko Widodo (Jokowi) lantang menolak wacana tiga periode dan penambahan masa jabatan pemerintah.

"Kami fokus kembali mendukung Ganjar untuk RI 1. Mutlak!," katanya seperti dikutip dari GenPI.co.

Baca Juga: Pamornya Kian Melejit, Ganjar Pranowo Bakal Hadapi Tantangan Ini

Dia mengatakan, untuk memberikan dukungan kepada Ganjar lebih maksimal, seluruh sukarelawan Jokowi akan disatukan.

"Kami akan kuatkan kembali," ujarnya.

Noel mengatakan, kekuatan dukungan sukarelawan Jokowi tidak usah diragukan lagi. "Jokowi dua periode menjabat berkat dukungan para sukarelawan," ujarnya.

Menurutnya, sosok Ganjar sangat tepat untuk melanjutkan kepemimpinan Jokowi. "Ganjar kinerjanya tidak jauh beda dengan Jokowi yang merakyat," ujarnya.

Baginya, Ganjar memiliki komitmen terhadap kebhinekaan, memiliki integritas, dan loyalitas terhadap program-program kerakyatan.

Baca Juga: Bobby Nasution Berikan Koreksi ke Presiden Jokowi soal Uang Mengendap di Bank

Lihat Sumber Artikel di GenPI Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan GenPI. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab GenPI.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini