Masih Belum Cukup, Kini 'Titisan Batistuta' Masuk Radar Transfer Manchester City

Masih Belum Cukup, Kini 'Titisan Batistuta' Masuk Radar Transfer Manchester City Kredit Foto: Instagram/Vlahovic Dusan

Kesebelasan top Liga Primer Inggris Manchester City dikabarkan masih tertarik dengan penyerang muda Fiorentina, Dusan Vlahovic. Terbaru, the Citizen akan menggelontorkan dana pada jendela transfer Januari 2022 untuk memboyong sang pemain.

Vlahovic jadi salah satu target belanja Man City musim panas kemarin. Namun, situasi itu seketika berubah dengan City mengeksplorasi alternatif untuk mengikat Harry Kane dari Tottenham Hotspur.

Sial, tawaran tinggi City kepada Tottenham untuk Kane ditolak dan keinginan klub mendaratkan striker sirna hingga kampanye baru dimulai.

Baca Juga: Tampil Bagus Sepanjang Musim, Pedri Menjadi Favorit Peraih ‘Golden Boy’ 2021

Kini menurut Vivo Per Lei dilansir Sportsmole, Jumat (17/9) Man City siap untuk kembali memburu tanda tangan penyerang internasional Serbia, Vlahovic pada Januari nanti.

Pelatih Josep Guardiola ingin meningkatkan lini serang mereka dengan mendatangkan seorang striker untuk menemani Gabriel Jesus dan Ferran Torress.

City diduga tidak mungkin untuk menghidupkan kembali minat mereka pada kapten Inggris, Kane yang bisa menandatangani kontrak baru di Stadion Tottenham Hotspur dengan klausul rilis.

Di sisi lain manajer Fiorentina Vincenzo Italiano baru-baru ini mengungkapkan bahwa pihaknya sedang dalam pembicaraan dengan Vlahovic mengenai kemungkinan kesepakatan jangka panjang baru di klub.

Baca Juga: Usai MU Kalah di Liga Champions, Rio Ferdinand: Ronaldo Lebih Baik Diam

Vlahovic dianggap sebagai wonderkid terbaik Serie A musim lalu. Ia juga diklaim sebagai titisan legenda La Viola, Gabriel Batistuta oleh fan Fiorentina. Musim lalu Vlahovic mencetak 21 gol dalam 37 penampilannya bersama tim asal Firenze Italia.

Lihat Sumber Artikel di Republika Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Republika. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Republika.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini