Pulang ke La Liga, Falcao Pakai Nomor Punggung yang Tidak Biasa untuk Seorang Pemain Depan

Pulang ke La Liga, Falcao Pakai Nomor Punggung yang Tidak Biasa untuk Seorang Pemain Depan Kredit Foto: Instagram/Falcao

Mantan pemain bintang Atletico Madrid, Radamel Falcao kembali merumput di La Liga Spanyol setelah dinyatakan resmi bergabung dengan club Rayo Vallecano. Namun ada hal unik yakni nomor punggung yang akan digunakan pemain dengan julukan “El Tigre” ini selama membela Rayo Vallecano.

Melansir football-espana.net, Mantan striker Atletico Madrid dan Manchester United menandatangani kontrak dengan Rayo dengan status bebas transfer setelah batas waktu transfer, berhasil membatalkan kontrak Galatasaray tepat pada waktunya.

Baca Juga: Tampil Bagus Sepanjang Musim, Pedri Menjadi Favorit Peraih ‘Golden Boy’ 2021

Falcao menghabiskan sekitar dua tahun di Galatasaray setelah bermain di Monaco, termasuk masa pinjaman yang mengecewakan di Manchester United dan Chelsea.

Tapi dia hanya berhasil tampil 34 kali di liga selama waktunya di Turki, dan dia sekarang bersiap untuk tantangan baru bersama Rayo karena mereka ingin menghindari degradasi di musim pertama mereka kembali di La Liga.

Falcao belum tampil untuk tim barunya, tetapi dia harus tampil akhir pekan ini ketika mereka menghadapi Getafe di kandang.

Dan tampaknya pemain Kolombia itu akan mengenakan nomor yang agak aneh, atau setidaknya untuk striker.

Baca Juga: Usai MU Kalah di Liga Champions, Rio Ferdinand: Ronaldo Lebih Baik Diam

Menurut situs La Liga, Falcao telah diberi nomor tiga di Rayo, nomor yang biasanya dikaitkan dengan bek.

Striker tersebut telah mengenakan nomor punggung sembilan sejak 2008 dan hari-harinya di River Plate, tetapi sekarang tampaknya ia akan mengenakan nomor tiga saat ia memulai kehidupan di Vallecas.

Sebelumnya El Tigre bermain untuk Los Colchoneros (Atletico Madrid) di La Liga di mana ia mencetak 70 gol dalam 91 pertandingan antara 2011 dan 2013. Selama beseragam Atletico Madrid dirinya juga sukses meraih beberapa gelar.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini