Berangsur Membaik, Aguero Dikabarkan Siap Memperkuat Barcelona Bulan Depan

Berangsur Membaik, Aguero Dikabarkan Siap Memperkuat Barcelona Bulan Depan Kredit Foto: Instagram/Kun Aguero

Kondisi Sergio Aguero berangsur membaik dan sang pemain kini telah menetapkan target tanggal untuk kembali memperkuat Barcelona setelah beberapa pekan absen karena masalah cedera betis.

Penyerang asal Argentina mengalami awal yang buruk bersama Barcelona menyusul transfer gratisnya dari Manchester City musim panas 2021 kemarin.

Baca Juga: Tampil Bagus Sepanjang Musim, Pedri Menjadi Favorit Peraih ‘Golden Boy’ 2021

Sayang merapatnya Aguero tak membuat para fan Barca senang mengingat mereka harus kehilangan dua pilar utama yakni Lionel Messi dan Antoine Griezmann. Disamping cedera yang menimpa Aguero selama 10 pekan.

Kini eks pemain Atletico Madrid itu sudah kembali berlatih secara terpisah bersama tim dan Mundo Deportivo, Jumat (17/9) menyebut Aguero telah menetapkan target tanggal kembali memperkuat Barca di pertengahan bulan depan.

Baca Juga: Pulang ke La Liga, Falcao Pakai Nomor Punggung yang Tidak Biasa untuk Seorang Pemain Depan

Diperkirakan dia akan bergabung dalam pelatihan kelompok penuh sekitar pertengahan Oktober.

Aguero mengalami masa sulit dengan cedera selama setahun terakhir ini dan dengan pemikiran itu, dia maupun Barcelona ingin mengambil risiko apapun, ingin memastikan dia 100 persen sebelum melakukan debut kompetitifnya untuk Blaugrana.

Lihat Sumber Artikel di Republika Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Republika. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Republika.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini