Barcelona Pastikan Posisi Ronald Koeman Masih Aman

Barcelona Pastikan Posisi Ronald Koeman Masih Aman Kredit Foto: Istimewa

Nasib Ronald Koeman bersama Barcelona dipastikan masih aman. Sebelumnya gaung pemecatan pelatih asal Belanda itu mencuat pasca Barcelona dikalahkan 0-3 Bayern Munich dalam pertandingan pembuka fase grup Liga Champios 2021/2022 tengah pekan kemarin.

Namun Presiden Barcelona Joan Laporta masih memberi kesempatan kepada Koeman lewat tiga partai yang akan dilakoni Barca julukan Barcelona yakni melawan Granada, Cadiz dan Levante.

Lewat media Spanyol Marca mengungkapkan jika Laporta sama sekali tak berencana untuk memecat Koeman secara tiba-tiba, lantaran tidak ada pelatih pengganti yang jelas tersedia.

Sementara itu klub di sisi lain tidak mampu membayar pemain Belanda itu di tengah masalah keuangan mereka. Adapun saat ini Barca tengah fokus menghadapi tiga partai kompetisi La Liga Spanyol sebelum melanjutkan tantangan Grup E Liga Champions melawan Benfica pada 29 September

Baca Juga: Dua Gol Lewandowski Bungkam Barcelona di Nou Camp

Lihat Sumber Artikel di Republika Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Republika. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Republika.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini