Incar Kemenangan, Bhayangkara FC dan Madura United Bakal Saling Mengalahkan

Incar Kemenangan,  Bhayangkara FC dan Madura United Bakal Saling Mengalahkan Kredit Foto: Antara/Nyoman Budhiana

Bhayangkara FC akan menghadapi Madura United dalam lanjutan Liga 1 pekan ketiga di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Sabtu (18/9)

Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster, menyatakan bahwa akan memaksimalkan pertandingan melawan Madura United."Madura United merupakan tim berbeda dengan Arema FC," ujarnya dalam konferensi pers, Jumat (17/9).

"Kami sudah melanjutkan persiapan sebaik mungkin agar bisa maksimal untuk pertandingan besok," tambahnya.Bhayangkara FC tampil dengan bermodalkan hasil imbang 1-1 atas Arema FC untuk menghadapi Madura United.

Sementara itu, Madura United pada laga sebelumnya juga ditahan imbang 1-1 oleh PSM Makassar. Di sisi lain pemain Bhayangkara FC, Sani Rizki Fauzi, mengatakan bila dirinya sudah sangat siap menghadapi tim asal Pulau Madura itu.

"Kami siap 100%," ujarnya.Untuk itu, dirinya berharap bisa meraih poin tiga dalam laga nanti."Mudah-mudahan bisa memaksimalkan strategi yang diberikan pelatih," tutupnya.

Lihat Sumber Artikel di GenPI Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan GenPI. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab GenPI.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini