PSM Makassar Perkasa, Tundukkan Persebaya 3-1

PSM Makassar Perkasa, Tundukkan Persebaya 3-1 Kredit Foto: Akurat

PSM Makasar unggul usai taklukan Persebaya Surabaya 3-1 dalam laga pekan ketiga kompetisi BRI Liga 1 musim 2021-2022. Pertandingan itu berlangsung di stadion Si Jalak Harupat. 

Persebaya sempat mendominasi pertandingan di menit awal. Hasilnya, tim Bajul Ijo menciptakan satu gol ke gawang PSM Makassar lebih dulu. 

Baca Juga: Sponsori Liga 1, Direktur Utama BRI Analogikan Sepak Bola Seperti Miniatur Organisasi

Gol itu tercipta pada menit 20 lewat sontekan jarak dekat Jose Wilkson. 

Karena tertinggal, PSM Makassar langsung aktif menyerang. 7 menit berselang dari gol pertama, wasit menunjuk titik putih usai Wiljan Pluim dilanggar di dalam kotak penalti. 

Anco Jansen menjadi eksekutor, dan dengan tenang menciptakan gol.

Usai cetak gol, PSM Makassar seolah bangkit. Terbukti saat menit ke-37, PSM Makassar lembali mencetak gol lewat kaki Yakob Sayuri usai memanfaatkan umpan dari Ilham Udin. Kedudukan berbalik 2-1 untuk PSM Makassar.

Selanjutnya, seorang Anco Jansen mencatatkan namanya di papan skor, kali ini lewat tendangan bebas. Skor ditutup 3-1 di babak pertama dan tidak berubah hingga babak kedua.

Baca Juga: Formula E Tetap Kekeuh Digelar, Mau Ikut-ikutan cara Liga 1

 

Lihat Sumber Artikel di Akurat Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Akurat. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Akurat.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini