PA 212 Masih Belum Terima dengan Klarifikasi Letjen Dudung: Saya Sarankan Minta Maaf secara Terbuka

PA 212 Masih Belum Terima dengan Klarifikasi Letjen Dudung: Saya Sarankan Minta Maaf secara Terbuka Kredit Foto: Antara/Sigid Kurniawan/rwa.

Ketua Umum Persaudaraan Alumni (PA) 212 Slamet Maarif merespons soal klarifikasi pernyataan Letjen Dudung Abdurachman soal semua agama benar di mata Tuhan. Slamet tampak mengapresiasi langkah klarifikasi dari pangkostrad tersebut.

"Namun, apa pun alasannya, Pak Dudung sudah memperlihatkan jati dirinya secara terbuka," kata Slamet Maarif sebagaimana dikutip dari GenPI.co.

Baca Juga: Anak Buah Habib Rizieq Galak Banget ke Letjen Dudung: Sampai Bawa-Bawa Fatma MUI

Namun, ada beberapa poin yang masih jadi sorotan pentolan 212 tersebut. Sebab, masih kurang untuk meminta maaf ke publik.

"Saya sarankan minta maaf secara terbuka saja," katanya.

Ucapan Slamet segendang-sepenarian dengan Wasekjen PA 212 Novel Bamukmin. Novel mengatakan, dirinya berharap Dudung menarik ucapannya dan meminta maaf kepada umat Islam secara umumnya dan MUI khususnya.

Selain itu, pangkostrad ini juga diminta membuat klarifikasi kepada internal atau prajurit bawahannya bahwa pernyataannya salah.

"Umat Islam yang berada di Kostrad harus diselamatkan," kata Novel dikutip dari GenPI.co.

Baca Juga: Pernyataan Letjen Dudung Bikin Geger, Waketum MUI Anwar Abbas Buka Suara

Lihat Sumber Artikel di GenPI Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan GenPI. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab GenPI.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini