Pentolan 212 Kasih Komentar Keras ke Letjen Dudung: Saya Harap Dudung Tarik Ucapan dan Minta Maaf...

Pentolan 212 Kasih Komentar Keras ke Letjen Dudung: Saya Harap Dudung Tarik Ucapan dan Minta Maaf... Kredit Foto: Antara/Dhemas Reviyanto/foc.

Wakil Sekretaris Jenderal Persaudaraan Alumni 212 Novel Bamukmin merespons klarifikasi Letjen Dudung Abdurachman soal semua agama benar di mata Tuhan. Sebab klarifikasi Pangkostrad itu dinilai masih mengganjal.

"Saya berharap Dudung menarik ucapannya dan meminta maaf kepada umat Islam umumnya dan MUI khususnya," kata Novel Bamukmin sebagaimana dikutip dari GenPI.co.

Baca Juga: Pernyataan Letjen Dudung Bikin Geger, Waketum MUI Anwar Abbas Buka Suara

Dudung juga diminta membuat klarifikasi kembali internal Kostrad bahwa pernyataannya salah. Sebab, meski untuk internal Kostrad, tetap haram pluralisme.

"Umat Islam yang berada di Kostrad harus diselamatkan," katanya.

Sebab, umat Islam yang beriman adalah karena akidahnya. Sebelumnya, usai menuai kontroversi di publik, Letjen Dudung mengklarifikasi ucapannya. Menurutnya, kalimat semua agama benar di mata Tuhan ditujukan untuk internal Kostrad.

Dia berharap ucapannya bisa menimbulkan pesan toleransi antarumat di prajuritnya. Ucapannya itu juga terucap dalam bingkai kebangsaan.

Baca Juga: Ucapan Kuasa Hukum Habib Rizieq Mengejutkan, Seret Letjen Dudung

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

Lihat Sumber Artikel di GenPI Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan GenPI. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab GenPI.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini