Verona Hentikan Catatan Kemenangan Beruntun AS Roma

Verona Hentikan Catatan Kemenangan Beruntun AS Roma Kredit Foto: AS Roma

AS Roma gagal memperpanjang rekor kemenangan beruntun yang sempat mereka catat dalam tiga laga sebelumnya di Seri A Liga Italia. Ini terjadi setelah I Lupi dikalahkan 3-2 oleh tuan rumah Verona di stadion M.A.Bentegodi , Minggu (19/9).

Akibat kekalahan ini, menggusur Roma dari puncak klasemen ke posisi empat dengan sembilan poin dari empat pertandingan, terpaut satu poin dari Inter Milan, yang memucaki klasemen.

AS Roma sempat diyakini bakal dengan mudah memenangi pertandingan ini, menyusul penampilan mengesankan mereka pada beberapa laga terakhir. Mereka memenangi tiga laga beruntun.

Roma pun berhasil unggul lebih dulu pada menit ke-36 lewat gol Lorenzo Pellegrini. Verona sempat menyamakan kedudukan pada menit ke-49 lewat aksi Antonin Barak. Namun lagi-lagi tuan rumah unggul lewat gol Gianluca Caprari di menit ke-54.

Ketika Roma kembali menyusul lewat gol bunuh diri Ivan Ilic di menit ke-58, gol Marco Davide Faraoni di menit ke-63 akhirnya  membuat Roma pulang tanpa poin. Dalam laga yang berlangsung sengit ini , wasit mengeluarkan enam kartu kuning masing-masing untuk Roma dua dan Verona empat kartu.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini