Imbang Lagi, Persija Jakarta Dilanda Krisis!

Imbang Lagi, Persija Jakarta Dilanda Krisis! Kredit Foto: Persija

Persija Jakarta belum juga berhasil meraih kemenangan perdananya di BRI Liga 1. Dalam laga ketiganya pada (19/9), tim asuhan Angelo Alessio itu bermain imbang 0-0 dengan Persipura Jayapura.

Hasil seri itu menjadi yang ketiga yang diraih Persija di ajang yang sama secara berutun. Dalam dua pertandingan sebelumnya, tim itu juga ditahan PSIS Semarang dengan skor 2-2 dan PSS Sleman 1-1.

Bermain di Stadion Indomilk Arena, Kabupaten Tangerang, kedua tim bermain ketat untuk mencari kemenangan perdananya. Persija mampu menciptakan beberapa peluang gol tapi selalu gagal atau dapat dimentahkan oleh Kiper Persipura, Fitrul.

Pada menit ke-16, Riko Simanjuntak hampir mencetak gol ke gawang Persipura, tapi bola tembakannya masih bisa ditangkap Fitrul. Pada menit ke-42 giliran striker Persija Marco Simic hampir membuat gol, tapi dapat diantisipasi oleh Fitrul.

Di babak kedua, giliran Persipura yang tampil lebih agresif dan mengurung pertahanan Persija. Pada Menit ke-57 tendangan Feri Pahabol dapat ditangkap dengan baik oleh kiper Persija, Adixi.

Dengan hasil imbang tersebut, hanya membawa Persija mengemas nilai tiga poin dan berada di peringkat 10. Sementara tim Mutiara Hitam julukan Persipura masih berada di dasar klasemen dengan poin satu.

Baca Juga: Tok! Liga 2 Indonesia 2021 Dimulai 26 September 2021

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini