Begini Respons Aurel Hermansyah Ketemu Penghina Calon Anaknya

Begini Respons Aurel Hermansyah Ketemu Penghina Calon Anaknya Kredit Foto: Instagram/Atta Halilintar

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan pada Sabtu (18/9/2021) kemarin. Mereka datang untuk bertemu YouTuber Savas Fresh yang dilaporkan atas dugaan kasus pencemaran nama baik. 

Video pertemuan mereka pun beredar di media sosial Instagram. Salah satunya diunggah akun @lambe.turun.

Baca Juga: Usia Kehamilan Memasuki 4 Bulan, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Segera Laksanakan Syukuran

Di video yang beredar, terlihat Atta Halilintar memberikan plastik putih berisi makanan kepada Savas Fresh yang menghina Aurel Hermansyah.

"Kami dari Bandung bawain ini makanan. Dimakan ya. Gimana kabar?" Tanya Atta Halilintar kepada Savas Fresh. 

Selanjutnua, Aurel Hermansyah berbicara dengan Savas Fresh. Ia pun menangis sambil meluapkan isi hatinya atas hinaan terhadapnya bayinya.

"Anak saya masih di dalam kandungan, dibilang anak saya katanya autis gitu. Saya sedih banget gitu, kok bisa kayak gitu," ucap Aurel Hermansyah sambil menangis

Aurel mengaku bingung dengan perilaku YouTuber tersebut, dan mempertanyakan alasannya menghina dirinya.

"Kita itu nggak kenal, nih orang kenapa kayak gini. Bingung gitu, saya sampai lemes, sayang aku udah nggak bisa ngomong," tambahnya.

Aurel Hermansyah pun membeberkan kondisi psikisnya pada Savas Fresh. Aurel mengaku dirinya sampai perlu ke psikolog, usai dihina.

"Saya tuh sampai bolak-balik ke psikolog gitu karena hati saya sakit gitu. Saya kepikiran, saya stres, ada video apa saya sama suami saya," sebut Aurel Hermansyah. 

Sebelumnya, Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Azis Andriansyah mengatakan pihaknya telah menangkap Savas Fresh atas dugaan pencemaran nama baik dan fitnah. Savas ditangap di kediamannya pada pekan lalu. 

"Ditangkap di kontrakannya di Bogor," ujarnya.

Atta Halilintar memang telah melaporkan sang YouTuber.

Baca Juga: Bersyukur Aurel Hermansyah Hamil, Anang Hermansyah Berniat Bagikan Beras 7,5 Ton

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini