Komedian Chris Rock Umumkan Dirinya Positif Covid-19, Ajak Pengikut Segera Vaksinasi

Komedian Chris Rock Umumkan Dirinya Positif Covid-19, Ajak Pengikut Segera Vaksinasi Kredit Foto: Instagram/Chris Rock

Komedian Chris Rock mengumumkan dirinya terinfeksi Covid-19. Ia pun langsung memberikan pesan pada penggemarnya.

Kabar tersebut disampaikan Chris Rock lewat Twitter, Minggu (19/9/2021).

Baca Juga: Nicki Minaj Mengaku Belum Mau Divaksin

"Hai teman-teman, aku baru tahu aku menderita Covid. Percayalah, kalian tidak menginginkan ini. Dapatkan vaksinasi," tulis Chris Rock pada Twitternya.

Sebelumnya, Chris Rock menyatakan dirinya telah menerima vaksin. Hal itu disampaikannya lewat wawancaranya di The Tonight Show pada Mei 2021 lalu.

Chris Rock mengatakan bahwa dirinya sudah melakukan vaksinasi hingga tahap akhir, namun setelahnya komedian satu ini mengklarifikasi. Chris Rock mengklarifikasi bahwa dia menerima vaksin Johnson & Johnson sekali pakai padahal dia sudah mengatakan dirinya "Two-shot man", yang berarti sudah dua kali menerima vaksin.

"Kau tahu, aku melewati batas. Aku tidak peduli. Aku menggunakan status selebritiku, Jimmy," katanya kepada pembawa acara The Tonight Show, Jimmy Fallon.

Pengguna Twitter pengikut Chris Rock, banyak yang menjelaskan soal fenomena ini. Banyak yang menjelaskan kenapa masih bisa terkena Covid-19, walaupun sudah di vaksin.

Karena banyak pengikut Twitter Chris yang bingung dengan kabar ini, beberapa orang juga ikut menjelaskan kenapa masih bisa terkena Covid-19 walaupun sudah melakukan vaksinasi pertama.

"Saya tidak tahu bagaimana orang masih tidak mengerti ini tetapi: Anda masih bisa tertular Covid meski sudah divaksin. Itu selalu terjadi pada semua vaksin. Kemungkinan Anda meninggal atau pergi ke rumah sakit sangat berkurang (itu berarti lebih sedikit peluang terkena) jika Anda sudah melakukan vaksin," tulis akun @MountainBark.

Baca Juga: Usai Menyebut Tak Mau Divaksin, Nicki Minaj Disenggol Pakar

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini