Pentolan 212 Beraksi, Hei Ade Armando, Abu Janda, Hati-Hati Kalian, Hati-Hati...

Pentolan 212 Beraksi, Hei Ade Armando, Abu Janda, Hati-Hati Kalian, Hati-Hati... Kredit Foto: Istimewa

Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Persaudaraan Alumni (PA) 212, Novel Bamukmin, beraksi usai penganiayaan Muhammad Kece oleh Irjen Pol Napoleon Bonaparte di Rutan Bareskrim.

Karena itu, ia pun mendesak pihak kepolisian untuk memproses para penista agama lainnya, seperti Sukmawati Soekarnoputri, Abu Janda, Gus Muwafiq dan Ade Armando. Baca Juga: Pentolan 212 Kasih Komentar Keras ke Letjen Dudung: Saya Harap Dudung Tarik Ucapan dan Minta Maaf...

Menurutnya, bila kasus yang menyeret nama-nama tersebut tidak diproses, maka dikhawatirkan umat Islam akan mengeksekusi mereka di jalanan.

“Sukmawati, Abu Janda, Muwafiq, Ade Armando bisa saja dieksekusi di jalanan oleh massa. Di sel saja bisa lolos penganiayaan, apalagi di jalanan,” cetusnya, seperti dilansir, PojokSatu.id, Senin (20/9/2021). Baca Juga: PAN Gabung ke Barisan Pendukung Jokowi, Gimana Nasib PA 212? Slamet Maarif Lumayan Bijak...

Lanjutnya, ia menilai kemarahan umat Islam tersebut bisa cepat meluas bila paraa penegak hukum tidak sigap memproses.

“Hal ini bisa saja akan meluas dilakukan penghakiman jalanan terhadap kasus dugaan penistaan agama yang lain yang tidak diproses secara hukum dengan adil,” tegasnya.

Selanjutnya
Halaman

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini