Apartemen Sky House dan Bright Property Service Indonesia Salurkan 1.000 Paket Bantuan Sembako

Apartemen Sky House dan Bright Property Service Indonesia Salurkan 1.000 Paket Bantuan Sembako Kredit Foto: Sky House BSD+

Risland Indonesia developer yang menaungi Apartemen Sky House BSD+ dan Sky House Alam Sutera+ bersama dengan Bright Property Service Indonesia (BPSI) menyalurkan bantuan sembako di salah satu Panti Asuhan yang berada di Kalideres serta lebih dari 1000 paket bantuan lainnya yang dibagikan oleh Sky House dan BPSI kepada masyarakat terkena dampak Covid-19 yang berada di lingkungan sekitar Perusahaan. 

"Bantuan tersebut diberikan sebagai salah satu wujud nyata kepedulian Apartemen Sky House dan BPSI kepada sesama," kataa Marketing Manager Sky House BSD+, Tan Aries Wijaya, dalam keterangan resmi di Jakarta, Senin (20/9/2021). 

Baca Juga: Peminat Hunian Vertikal Tinggi, Risland Indonesia Tawarkan Tower Kensington Apartemen Sky House BSD+

Penyaluran bantuan ini diserahkan oleh perwakilan Sky House BSD+ dan Alam Sutera+ serta BPSI kepada pengurus Panti Tuna Grahita Belaian Kasih dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, dimana seluruh tim dari Sky House dan BPSI yang hadir pada kegiatan tersebut dipastikan dalam kondisi sehat dan negatif covid-19 melalui hasil test swab antigen yang dilakukan sebelum menuju lokasi. 

Selain itu, Robby Gunawan selaku Marketing Manager Sky House Alam Sutera+ menambahkan, penyaluran bantuan tersebut diharapkan dapat membantu mengurangi beban dari dampak wabah Covi d-19 terhadap perubahan aktivitas dan penurunan pendapatan ekonomi masyarakat. Penyaluran bantuan tersebut dilaksanakan sejak bulan Agustus 2021 dan puncaknya dilakukan pada hari Kamis, 16 September 2021.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini