Elon Musk Tiba-Tiba Sindir Presiden Joe Biden di Twitter, Ada Apa?

Elon Musk Tiba-Tiba Sindir Presiden Joe Biden di Twitter, Ada Apa? Kredit Foto: Antara/REUTERS/Hannibal Hanschke

Secara tiba-tiba CEO SpaceX, Elon Musk menyindir Presiden Joe Biden usai menyelesaikan penerbangan luar angkasa pribadi yang bersejarah. Namun, ada apa?

Sindiran ini datang ketika Presiden Joe Biden belum berkomentar tentang pencapaian perusahaan dan awak penerbangan sipil. Hal itu pun ditanyakan oleh salah satu pengikut Musk di Twitter.

“Presiden Amerika Serikat bahkan menolak untuk mengakui 4 astronot Amerika terbaru yang membantu mengumpulkan ratusan juta dolar untuk St. Jude. Apa teori Anda tentang mengapa itu? ”

Musk kemudian menjawab, "Dia masih tidur."

Baca Juga: Salut! Penerbangan Luar Angkasa SpaceX Elon Musk Ternyata untuk Amal, Segini Totalnya!

Dilansir dari CNBC International di Jakarta, Selasa (21/9/21) SpaceX dengan aman telah berhasil mengembalikan pesawat ruang angkasa Crew Dragon dari orbit kemarin. Kapsul itu membawa empat anggota misi Inspiration4 kembali ke Bumi setelah tiga hari berada di luar angkasa.

Salah satu tujuan utama dari misi Inspiration4 adalah mengumpulkan USD200 juta untuk Rumah Sakit Penelitian Anak St. Jude. Pada hari Sabtu, mereka berhasil mengumpulkan USD160,2 juta. Karena merayakan Inspiration4 turun, Musk berjanji untuk menyumbang USD50 juta secara pribadi sehingga total sumbangan yang dikumpulkan menjadi USD210 juta.

Pejabat tinggi NASA telah memberi selamat kepada Musk dan SpaceX atas misi Inspiration4. Pesaing SpaceX seperti Jeff Bezos juga turut memberikan selamat di media sosial.

Selanjutnya
Halaman

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini