Sebentar Lagi Dilamar, Begini Persiapan Ria Ricis dan Teuku Ryan

Sebentar Lagi Dilamar, Begini Persiapan Ria Ricis dan Teuku Ryan Kredit Foto: (Foto: Instagram @riaricis1795)

Lamaran Ria Ricis dengan Teuku Ryan akan dilaksanakan 23 September mendatang. Ria Ricis pun mengaku persiapannya sudah seratus persen rampung.

"InsyaAllah acara lamaran akan kita selenggarakan tanggal 23, tadi juga udah  fitting, InsyaAllah udah hampir rampung hampir 100 persen," sebut Ria Ricis di kawasan, Bintaro, Tangerang Selatan, Senin (20/9/2021).

Baca Juga: Demi Ria Ricis, Teuku Ryan Sampai...

Dkabarkan pula keluarga Ria Ricis akan segera bertemu dengan keluarga Teuku Ryan yang datang langsung dari aceh, dan memberikan seserahan yang memiliki ciri khas Aceh.

"InsyaAllah sudah saya siapkan semua alhamdulillah. Ciri khas Aceh, udah kita siapkan juga seperti kue khas," ungkap Ryan.

Teuku Ryan pun menyiapkan hal khusus, sesuai permintaan Ricis. Itu adalah mainan mermaid.

"Beliau juga menginginkan mainan mermaid, mainan gitu ada, ya lucu-lucuan aja. Tapi untuk khas Acehnya ada," ungkapnya.

Teruntuk konsep lamarannya, Ria Ricis menyebut akan menggunakan adat tradisional. Nantinya adat yang digunakan merupakan campuran dari daerah Ria Ricis dan Teuku Ryan.

"Kalau konsep mungkin ntar liat langsung aja ya, tapi lebih ke adat tradisional. Penginnya ada islami juga, jadi karena bang Ryan kan dari Aceh Ricis dari Jawa Palembang," sebut Ricis yang disambut anggukan Ryan.

Baca Juga: Ria Ricis Belajar Lebih Sabar Sebelum Dilamar Teuku Ryan

Untuk acara lamarannya nanti, dijelaskan akan digelar secara intim. Tamu undangannya pun hanya keluarga dan kerabat dekat.

Keduanya berencana menikah akhir tahun ini. Mereka akan menggelar lamaran pada 23 September 2021.

Lihat Sumber Artikel di Matamata.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Matamata.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Matamata.com.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini